Skip to main content

WISATA BANTAENG AIR TERJUN BISSAPPU DAN PERMANDIAN ALAM EREMERASA

WISATA BANTAENG AIR TERJUN BISSAPPU dan PERMANDIAN ALAM EREMERASA Air Terjun Bissappu terletak di Desa Bonotsalluang Kecamatan Bissapu jarak tempuh dari Kota Bantaeng sekitar 5 km dengan lama perjalanan sekitar 15 menit, perjalanan menuju tempat Air terjun tersebut melewati beberapa tanjakan dan berkelok-kelok tapi jalanannya udah bagus. Jika kita ingin melihat keindahan panorama dari air terjun tersebut sebaiknya kita kesana di waktu pagi hari atau sebelum siang hari, maka anda akan merasakan udara sejuk ditambah dengan keindahan air terjun bantaeng yang begitu indah dipandang mata.

AIR TERJUN BISSAPPU
AIR TERJUN BISSAPPU

WISATA BANTAENG AIR TERJUN BISSAPPU DAN PERMANDIAN ALAM EREMERASA


Kalau ingin melihat air terjun dari dekat, maka kita terlebih daulu akan melewati beberapa anak tangga yang bersusun dengan rapih sambil melihat pancuran air terjun dari kejauhan jauh. Pokoknya keindahan panorama alam Air Terjun Bissappu tidak diragukan lagi karna akan memberikan nilai tersendiri di hati para pengunjung...Penasaran silahkan berkunjung di tempat wisata ini

PERMANDIAN ALAM EREMERASA

Permandian Eremerasa
Permandian Eremerasa

Permandian Eremerasa terletak di desa Kampala, Kecamatan Eremerasa yang berjarak sekitar 16 km dari ibu kota Bantaeng. Perjalanan menuju ke tempat wisata tersebut dapat ditempuh kurang lebih 30 menit. Disekitar permandian ini udaranay sangat sejuk oleh karena berada pada perbukitan yang ditumbuhi banyak pohon dan tanaman yang sangat subur, selain itu pula disana banyak terdapat tanaman hotikultura seperti : buah manggis, rambutan, durian dll.

Permandian Eremerasa didalamnya terdapat dua buah kolam renang, yakni kolam renang untuk orang dewasa dan untuk anak-anak. Sumber airnya berasal dari mata air pegunungan yang sangat jernih dan bersih, banyak masyarakat disana yang langsung menjadikannya sebagai air minum di rumahnya tanpa di masak. Dengan pemandangan yang begitu indah membuat mata kita menjadi terpesona apalagi kalau kita menikmati air yang sangat dingin itu maka akan menambah rasa kenikmatan dari keindahan Permandian Eremerasa ini.Pokoknya rugi deh kalau ngga kesana sumber : http://welcome-bantaeng.blogspot.com/
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar