7 Kelebihan Cewek Bugis-Makassar yang Bikin Kamu Bangga Jadi Pasangannya

7 Kelebihan Cewek Bugis-Makassar yang Bikin Kamu Bangga Jadi Pasangannya Apa kamu salah satunya?, Ada banyak cowok yang ingin kriteria ceweknya sesuai dengan keinginan mereka. Baik, lemah lembut dan penyayang merupakan hal yang utama yang cowok inginkan dan bayangkan dalam cewek idaman mereka. Namun semua itu terbukti nyata dari cewek-cewek yang berasal dari Bugis/Makassar ini, dan berdasarkan kata orang-orang, cewek Bugis adalah cewek idaman sejuta pria. Kenapa bisa begitu ya?


1. Cewek Makassar terkenal setia. Tidak akan rugi untuk percaya kepadanya.


Pada zaman dahulu, terdapat sebuah kisah sepasang suami-istri berkebangsaan suku Bugis/Makassar. Diceritakan bahwa ketika sang suami pergi melaut untuk waktu yang lama hingga berbulan-bulan dan bertahun-tahun bahkan, sang istri tetap setia untuk menunggu kedatangan suaminya.

2. Cewek Makassar memiliki kesabaran yang tiada henti ketika disuruh menunggu untuk waktu yang lama.


Ketika sudah menikahi wanita yang berketurunan Bugis, kerelaan untuk ikut suaminya kemanapun dan tinggal dalam lingkungan dalam kondisi apapun selama mereka bisa menghabiskan waktunya bersama dengan sang suami.

3. Cewek Makassar punya tingkat keberanian yang tinggi. Jadi jangan meremehkan mereka.


Banyak orang percaya bahwa suku Bugis-Makassar punya keberanian yang tinggi. Salah satu filosofi, macca na warani yang berarti berani (macca) dan cerdas (warani), memegang kepercayaan bahwa wanita Bugis-Makassar tentu tidak semata-mata hanya berani dalam melakukan sesuatu tetapi juga cerdas dalam mengerjakannya.

4. Cewek Makassar juga termasuk orang yang penyayang dan pengasih terhadap semua orang.


Hal inilah yang mungkin menonjol di dalam lingkupan cewek Bugis, yaitu maha pengasih dan penyayang. Tidak hanya menyayangi suami dan anak-anaknya, namun juga mengasihi saudara, kerabat dan bahkan menantunya seperti dia menyayangi dan merawat orang tuanya sendiri.

5. Cewek Makassar dikenal akan 'keahliannya' di tempat tidur lho.


Konsep nikah batin sudah lama diterapkan dalam prosesi nikah keturunan Bugis-Makassar menurut ajaran dan amalan yang tertulis dalam kitab Assikalaibaineng. Dan inilah yang menjadi alasan kenapa biasanya konteks spiritualitas manusia ketika berhubungan seks berjalan dalam waktu persiapan yang agak lama.

6. Cewek Makassar juga dapat mengelola keuangan yang sistematis. Baik itu bagi dirinya sendiri atau urusan rumah tangga.


Dari awal suku Bugis mempunyai filosofi hidup yang cukup banyak, salah satunya adalah Reso yang artinya kerja keras. Mereka juga dikenal akan keinginannya yang banyak, termasuk dengan panai (uang naik) yang tinggi. Jadi jangan heran kalau mereka rela bekerja non-stop demi keperluan mereka sendiri.

7. Cewek Makassar punya pemikiran yang dermawan untuk berbagi kepada yang kurang beruntung.


Selain dari lingkungan keluarga dan teman-teman terdekatnya juga, mereka juga membantu dan memberi kepada mereka yang berkekurangan dan tidak kenal bahkan. Baik itu dalam kondisi finansial atau urusan hubungan keluarga yang rusak.

0 Response to "7 Kelebihan Cewek Bugis-Makassar yang Bikin Kamu Bangga Jadi Pasangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel